WISATA KE MAGELANG DAN TAMAN SARI YOGYAKARTA

Hai,, Teman-teman yang suka traveling alias jalan-jalan. Ane punya cerita ni dan pengalaman yang asyik dan mungkin bisa menjadi pelengkap informasi bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke Kota Sejuta Bunga.perjalanan kita dari semarang habis shalat isya. ketika mau berangkat hujan turun deras sehingga rencana kami hampir sempat di batalkan, tidak lama kami menunggu akhirnya hujan pun reda dan kami mulai berangkat dari Semarang ke Magelang. sesampainya di pertengahan perjalanan perut kami pun mulai lapar akihrnya solusi yang terbaik kami mampir ke kucingan. Setelah kami makan kami pun mulai melanjutkan perjalanan.

MAKAN DI KUCINGAN DEKAT POM BENSIN

setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhirnya sampai juga di Magelang. sesampainya di Magelang kami beristirahat, begitu matahari pun menampakan wajahnya kami pun bergegas bersiap siapa untuk keliling keliling Kota Magelang.
ALUN ALUN KOTA MAGELANG

PATUNG PANGERAN DIPONEGORO  ALUN ALUN KOTA MAGELANG

setelah kami keliling keliling di Kota Magelang kami, melanjutkan perjalanan kami yang berikutnya yaitu ke Taman Sari Yogyakarta. Setelah kami sampai di Yogyakarta kami beristirahat sejenak di Mushola Al Husna, sambil menunggu waktu Dzuhur.
BERISTIRAHAT SEJENAK SAMBIL MENUNGGU WAKTU DZUHUR

setelah kami selesai shalat Dzuhur, kami pun melanjutkan perjalanan kami Taman Sari, disana kami belajar banyak mengenai Perencanaan Wilayah dan Kota.
HENSI DENGAN GAYA IMUET NYA

UCI AND WIDYA ( KETUA GENG NERO )

HENSI AND ACAN

Add caption

HENSI YANG LAGI GALAU, JANGAN NYEBUR YA HEN..... HEHHEE

CANDRA GAYANYA COOLL BANGETTTT DEH....

MAS YOBI

Demikianlah cerita perjalanan kami ke Magelang dengan Taman Sari. Buat teman- teman yang belum pernah ke Magelang dan Taman Sari Yogyakarta, kapan kapan coba main kesana di jamin tidak menyesal. di mulai dari biaya perjalanan teman teman bisa mengendarai motor dengan hanya menanggung uang bensin mungkin sekitar 25.000 terus biaya teman teman makan sangatlah murah teman teman bisa makan di angkirang di Jogja mungkin hanya menghabiskan uang sebesar 10.000 atau 5.000. Nah kalau di totalkan 40.000 ribuan. dan di tambah dengan tiket masuk yang sangat murah di jamin teman teman tidak banyak mengeluarkan uang. ....

MOTTO PERJALANAN ANAK SAONONE IALAH. PIKNIK ITU TIDAK HARUS MENGELUARKAN BIAYA MAHAL ASALKAN KITA MENIKMATI DAN BELAJAR DARI APA YANG KITA LIAT.