AWAL KEAKRABAN MAHASISWA PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG ANGKATAN 2011


Nama saya Drayen, saya kuliah di Universitas Islam Sultan Agung Semarang Fakultas Teknik Jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota, di tulisan ini saya akan bercerita tentang awal semester satu di semester ini teman-teman planologi  belum saling mengenal sehingga keakraban pun belum tercipta, setelah awal kuliah pertama teman-teman planologi unissula angkatan 2011 mulai akrab dikarenakan dengan adanya mata kuliah Gambar Teknik, di mata kuliah ini mahasiswa di kelompokan sehingga timbulah keakraban diantara kita yang semula tidak menyapa sekarang berubah menjadi lebih kenal. Di mata kuliah gamtek saya dan kelompok ku mendapat tugas menggambar bangunan yang ada di jalan pahlawan kemudian di asistensikan kepada dosen pengampu.

                                   Waktu asistensi gambar ke rumah dosen pengampu




                                       Senang karena semua gambar  yang sudah di ACC

                           Sekian dari saya, semoga kita selalu kompak.........


WE ARE PLANNERS
UNISSULA


Komentar

Postingan Populer