KKL MALAYSIA

KKL. Merupakan salah satu mata kuliah  untuk semester akhir di jurusan Planologi Unissula. dan bulan kemarin saya dan teman teman mahasiswa Planologi Unissula berangkat KKL ke Malaysia dengan menggunakan jasa tour dari khatulistiwa dan  di bimbing oleh Dosen pembimbing kami yaitu Pak Agus Rochani dan Pak Aswad. Kami berangkat ke Malaysia dari kampus kami tercinta, Kampus Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
berkumpul dan bersiap siap sekaligus acara pelepasan yang akan di lakukan
oleh Ketua Jurusan Planologi Unissula  yaitu Bapak Agung Ridlo.



Pak Agung ( kiri ) dan Pak Agus ( kanan )

Pak Agung memberikan arahan kepada Mahasiswa Planologi

setelah mendapat arahan dari Pak Agung dan Pak Agus, saya dan teman bersiap siap untuk memasukan barang ke dalam bus. perjalan saya dan teman teman ke malaysia yaitu di mulai dari kampus kami dengan menggunakan bus dengan tujuaan langsung ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

bersiap siap menuju ke Jakarta
perjalanan kami dari Semarang jakarta kira kira di tempuh selama 18 jam. mulai pukul 1 siang sampai keesokan harinya pada pukul 6 pagi. Selama perjalanan mungkin memakan waktu yang cukup lama karena di antara lain kami untuk mandi, shalat, makan dan lain lain.

setelah perjalanan kami yang cukup jauh sampailah kami di salah satu rumah makan
di Tegal Yaitu rumah makan Pring Sewu Tegal.

suasana di dalam rumah makan Pring Sewu Tegal
Setelah selesai makan kami pun melanjutkan perjalanan kami, setelah lama dalam perjalan akhirnya kami sampai juga di jakarta sekitar pukul 4 pagi. kemudian kami bergegas mandi serta shalat subuh di Masjid Attin


Masjid Attin
di depan Masjid Attin
setelah selesai shalat kami langsung menuju ke bandara Soekarno Hatta. kami sampai di bandara sekitar pukul 6 pagi. kata Mas Tewe dari pihak Tour Khatulistiwa jika penerbangan internasional
check in


ruang tunggu bandara Soekarno Hatta

TUNGGU CERITA PERJALANAN KKL MALAYSIA KITA SELANJUTNYA YA,,
PLANOLOGI UNISSULA 2011

Komentar

Postingan Populer