RUANG STUDIO PLANOLOGI UNISSULA

Ruang studio jurusan perencanaan wilayah dan kota unissula ini, didalam  ruanganya berisi buku serta tugas besar mahasiswa planologi Unissula. Dan biasa dipakai juga sebagai ruang kuliah dan ruang seminar untuk mata kuliah tugas besar seperti studio 1,2,3, SPA, Kolokium, dan TA. Selain itu juga di ruang ini terdapat  satu ruangan dosen. Bila ruang studio ini tidak di pakai untuk  perkuliahan biasa mahasiswa planologi unissula menggunakan ruang ini sebagai tempat untuk mengerjakan mata kuliah tugas besar dan juga sebagai tempat tongkrongan mahasiswa planologi Unissula.


salah satu poster yang berada di ruang studio planologi unissula. yang berisi tentang pedoman pengendalian RTH publik kawasan perkotaan.


salah satu ruang studio yang berada  di ruang tengah   yang sering  di pakai kuliah serta tempat  mahasiswa mengerjakan tugas dan tempat berkumpul.



salah bangku yang berada di ruang studio planologi unissula 


 lemari buku khusus buku buku planologi dan arsitektur kota yang berada di ruangan dosen, bagi mahasiswa planologi yang mau meminjam buku planologi, bisa di pinjam ke bu Mila Karmila.


salah satu meja dosen, yaitu mejanya Dr.  Al' Aswad. ST.MT



teman teman planologi unissula lagi berkumpul seklaigus ada beberapa teman teman yang lagi mengerjakan tugas kuliahnya masing masing


 meja dosen Bu Dr. Mila Karmila. ST.MT


lemari khusus mata kuliah tugas besar seperti SPA, KOLOKIUM,  dan TA.



PLANOLOGI UNISSULA SEMARANG 2011

Komentar

Postingan Populer